Photobucket

내가 말 : Namja Nyebelin ---o---


Annyeong! aku balik nulis lagi..! Eh enaknya sekarang nulis apa?
Oh ya, nulis ceritaku hari ini dulu aja yaaa

jadi nih, nggaktau kenapa lagi pengen jalan jalan aja gitu. jadinya, pas pulang sekolah habis turun dari bis, kan biasanya bisa langsung masuk ke arah jalan KODIM dan nerus ke arah rumahku. tapi hari ini aku milih buat turun di rumah Lailita, hm.. sebenarnya jaraknya jadi lumayan jauh, apalagi aku jalan kaki sambil bawa tas yang beratnya nauzubilah. tapi nggak papa deh, itung-itung olahraga.

nah, pas sampai rumah, aku langsung minum air putih! haus capek asli! oya, pas di rumah, aku langsung ganti baju tuh, habis itu nonton TV tapi sayangnya starmovie, fox, hbo, V, Trans, LBS, CN, pokoknya lagi nyiarin acara yang kurang begitu aku suka. jadi aku matiin TV nya dan buka laptop. astagaaa langsung keinget kejadian beberapa waktu lalu di suatu tempat yang nyebelin!

pokoknya dia itu ituuu namja yang... YUH! bikin kesel, jengkel, marah, Khiiiiih! pokoknya haish! Jengkel banget aku sama dia! YUH YUH YUH! mentang-mentang namja jadi bisa seenaknya ngomong tentang yeoja yang nggak 'sebenarnya' gitu?! YUH banget sih. YUUUUH! miapaaa pulaaa ada dia di kehidupanku -____-

Nah, tapi yang bikin aku makin kesel, namjanya ada dua. dan sama sama nyebelin. awalnya cuma satu aja, dia duduknya tepat di sebelah temen deketku, Pokoknya namja yang pertama ini udah bikin aku kesel, bikin aku malu setengah mati juga! YUH! hih! namja upay!

nah, akhirnya aku ngelupain aja peristiwa itu dan berteman baik lagi sama dia, eh tapi 3 hari kemudian , si namja yang kedua, dia kan duduknya tepat di depan temen deketku. Pokoknya pas saat terakhir itu kalimatnya bikin aku kesel badai! tapi nggak papa deh, paling dia bicara gitu tentang aku karena dia pengen ngerasa lebih baik, makanya dia ngolok orang. *duh, jadi nyindir diri sendiri juga*

tapi semoga aku nggak kayak orang yang kayak namja itu lagi setelah ini. #AMIN

dan semoga nggak ada namja-namja nyebelin lainnya yang duduk di deket temen deketku dan ngengganggu aku. karena masalah nya masih ada satu namja lagi yang duduknya nyerong dari tempat duduk temen deketku itu.

Yah, semoga enggak... #AMIN

Yaudah ya, segini dulu postinganku. cuma mau nge-spam bentar. wkwkwk :p jangan bosen-bosen ya mampir ke kyeopta blog ini, hehehehehe :D
annyeong, :)

Tidak ada komentar:

/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/