Photobucket

#POETRY [1]


Forgiven

-sa-


Dulu, kau memujaku
Kini kau tinggalkanku

            Kau pergi bersama mimpimu
            Terikuti sejuta bintang

Sejenak lupa dirimu
Akan aku yang mengorbitmu

            Siapa bilang kenangan kala itu menyedihkan?
            Tapi tiada yang bilang kenangan kala itu menyenangkan
            Tangisanku bisa berarti banyak makna

Hal yang sangat kupercaya
Hanya membohongi, membodohiku

            Aku mencintaimu
            Tapi tidak seperti itu
            Tak ingin berada di sisimu

Kau dan aku
Kita sama-sama kelewatan
Sama-sama tak bisa melupakan

            Satu hal, aku mengerti makna memaafkan darimu
            Tapi, karenamu
            Aku sakit




tau nggak efek insomnia buat gue? ya ini sudah hasilnya. buat poetry atau enggak fanfiction yang biasanya nggak jelas dan nggantung di akhirannya -.-




Tidak ada komentar:

/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/