Photobucket

=___=

STRESS  -->  DIET

nah, temen-temen tau nggak? kalo hari ini si Egi lagi Bad Hair Day, maka gue apa?
nggatau lah ya tapi pokoknya hari ini banyak yang bikin hidup gue ngenes *duh*
ah udahlah, gue nggamau cerita apa itu, cukup tuhan, aku, beberapa manusia hidup, dan boneka boneka tertiup aja yang tau (?)

Kalian biasanya kalo lagi stress atau bingung, ngapain aja? kalo aku nggatau kenapa, pasti malah pengen diet. duh, ngga bener sih. tapi enak juga. soalnya nafsu makan jadi ilang sama sekali dan pengen olahraga lagi dan malah banyak muncul ide buat bikin cerpen baru.. aaaw, jadi pengen stress tiap hari. Oh, makasih ya bagi orang-orang yang udah berhasil bikin aku stress hari ini :D

haaaah, sudah sudah. makin nggajelas gini. pokoknya doain aja yaaa semoga besok nggada embel embel '' bad day '' (amen)

Tidak ada komentar:

/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/