Photobucket

( ‾̴̴͡͡.̮.̮‾̴̴͡͡)ʃ ( ‾̴̴͡͡.̮.̮‾̴̴͡͡)ʃ ( ‾̴̴͡͡.̮.̮‾̴̴͡͡)ʃ



Ke Bontang Kuala bareng anggota KIR dan Greener  
        
          Annyeong! Aku balik lagiii. Kemarin, 20 Okt harusnya aku ada pelatihan LDK di sekolah. tapi terpaksa ngga datang.  eh tapi gimana ya? ga terpaksa juga sih buat nggak datang. aish, ya gitulah pokoknya.



        Nah, jadi hari Sabtu itu aku ikut anak-anak KIR [Aku, Tiya, Fia, Lita, Rahma, Azizah, dan anak kelas 7] dan GREENER [Tassya, Dinda, Rhanny, Preesin, dan anak kelas 7] buat pengamatan ke Bontang Kuala. katanya sih, nanti dari hasil pengamatan (baca : wawancara dsb) mau dibuat laporan gitu. tapi entahlah .-.


      Yang mau tau ya, pokoknya disana itu asyiiik banget, jalan-jalan kesana sini. nanya orang, bahkan kita (anggota KIR) buat  buat  video selama perjalanan di BK loh! Makin asyik aja :)




        Terus ya pas pulangnya, (kecuali aku dan lita, karena rumah kami agak deket, jadi udah ada transportasi sendiri.) itu anak anak kir dan greener yang ke sekolah cuma ada satu mobil. duh, ngeliatnya ngakak sama rada kasian juga sih ya jadi sempit-sempitan kayak gitu. wkwkwkwk... tapi setelah mereka pergi, barulah aku sama lita ikut pulang juga. :D



        Jadi intinya, aku cuma mau buru-buru nge share aja foto-foto pas kami lagi di BK. soalnya itu nugget yang lagi aku masak kayaknya udah mau gosong deh. wkwkwk, bye bye! :D

Hasil Jepretan Anak Greener

[dari kiri] Preesin, Dinda, Tassya


Dinda, Rhanny, Preesin, Tias

Fia, Areta, Lita, Tiya, Zizah 

Aku sama Lita

Anak anak Greneer dan Pak chem

[dari kiri] Tiya, Aku, Lita

Tidak ada komentar:

/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/