Photobucket

내가 말 [3]

Sore, chingu! eh aku lagi di sekolah lo *abaikan
nah, mau bilang aja, pokoknya hari ini di sekolah itu ngakaaaaak banget! kan hari ini aku, tiya, fifi, rencana mau ganti tanaman di green house yang buat ganti tugas biologiku , soalnya tanamannya tumbuhnya ngecewain gitu --" terus terus, pas tiya mau ngambil tanamannya, tiba tiba muncul kadal dari poly bag dia, wakakakakaka ngakak deh! poly bag nya langsung dilempar gitu aja sama kacamata satu itu :p
nah, selesai dari green house, aku tiya fifi baru makan catring dari eomma nya fifi ^^ ada udang, gulai (tapi kata tiya itu coto makassar, ya terserahlah) ada air putih, pisang, krupuk, sama ~ bentar aku gatau lagi. lupa tapi kayaknya udah itu semua.
nah, sebelum bel masukan, aku lupa ngapain lagi, pokoknya anak anak 8a itu gilaaaa, ngakak banget sama mereka.. hua :" jadi kangen sama 7A dulu. sebanyak masalah pun pas dikelas 7, tapi udah pw sama anak anak di kelas itu, habis itu pas kelas 8 harus mulai awal deketan sama temenan baru, ya bukannya nggamau kenal yang lain, tapi udah pw aja sama mereka. tapi ah, udalah ya, udah kebanyakan curcol ^^
nanti sore aku mau siaran, doain lancar kayak biasa yaaaa... muah
nah, dwasseo, sekian ya kalimat ngga penting dari reta, ehe .. see you later, guys! ☺

Tidak ada komentar:

/*Kode tulisan mengelilingi kursor*/ /*Batas Kode tulisan mengelilingi kursor*/